camping di pantai gatra

ternyata malang juga punya pantai yaa, tapi ya gitu, karena aku biasanya tinggal di kepulauan, jadi kepantai tu jaraknya gak jauh-jauh amat laah, gak kayak di malang ini, but kalian gak bakalan nyesal ke pantai satu ini, lumayan laah , air nya jernih gitu,pokoknya aku suka kalo
pantai airnya jernih kayak biru" gitu, enak aja liatnya, aku kepantai ini bareng kawan jurusan ku  , kawan kelas, kayak sebelumnya aku ke banyu anjlok bareng kawan kelas juga, daaan setiap kami pergi liburan ya gitu, beda dengan yang lainya, alias pergi liburan sebelum uas!! hahaha , aneh sih, tapi ya mau gimana lagi, kami cuma bisa liburan bareng kalo pas sebelum uas,kenapa??? karna kalo sesudah uas itu PASTI pada pulang kerumah , ada yg pulang ke lamongan, trenggalek, blitar, jombang, dan akuu ke batam pastinyaaa, jauh dari ujung ke ujung haha, gak pa demi kuliah rek, ngerantau ke daerah orang.ooke lanjut.


nah liburan kali ini kami camping rek, yaa camping nang pantai, kalian bisa ngamping di sana, dan di pantai gatra itu salutnya ya disana kalo maasalah kebersihan duh , jos lah!!, ketat banget. setiap kalian masuk itu ya apapun yang kemungkinan jadi sampah itu di hitung dan di catat, jika ada sampah plastiknya 50 ya kalian pas balik lagi harus bawa sampah itu 50, kalo hilang satu aja , persampah di denda 100k, besar iku rek dendane , bisa untuk makan berapa hari tu, jadi ya di pantai gatra itu kebersihannya terjaga deh, suka liatnya,dan pantai gatra itu ternyata bersebelahan dengan pantai 3 warna, pantai yang terkenal apik rek, dan kalo mau camping di pantai 3 warna itu mesti booking terlebihdahulu kayak kita ke pulau sempu, dan di batasi sebanyak 100 orang, kalo lebih dari itu, dikatakan penuh. sebenarnya kita-kita ini mau ke pantai 3 warna tapi karna kalah cepat dan udah penuh jadi ya kedapatan pantai gatra, tapi gak nyesel lah, pantainya bagus juga kok.daan yang jelas pasir di pantai gatra TIDAK SAMA dengan pantai di banyu anjlok. OKE?!! tapi kekurangan di pantai gatra ini akeh batu karang nya reek, tapi tetap ada nilai plus nya rek, apik rek pantai ne , percayalah, pas lagi pasang , apik kok rek.
nih beberapa foto di bawah pas kami lagi senang-senang.dan kalo mau liat lebih lengkap liat video di youtubenya ya reks







video


Komentar