Review film 5 centimetres

hei teman :)) apakabar mu? mudah-mudahan baik-baik saja yaa

oh ya kemaren malam aku nonton 5 cm film indonesia. keren lohh aku suka banget , ni sinopsisnya :
17 Agustus di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya.
Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya.(sumber)
aku suka banget film ini dan seru lagi pertualangannya dan aku pingin banget suatu saat nanti punya sahabat-sahabat seperti di film itu.. aku belum pernah ngerasain yang namanya benar-benar sahabat  terkadang aku envy banget liat kawan kelas ku punya sahabat yang benar" perhatian,baik pokoknya asiklah rasanya pingin kayak mereka. dan di film itu aku juga suka banget dengan pemandangan alamnya rasanya pingin deh jalan-jalan ke tempat wisata alam gitu tapi sayangnya di batam ni pulau kecil paling kalo mau jalan-jalan cuma  mall to mall aja kalo gak ke pantai kalo gak ke barelang ahh pokoknya gak asik lah boseenn, paling aku bisanya cuma menghayal bisa pergi ke puncak, nyelam di laut liat pemandangan di bawah laut itu dah tu ke tempat air terjun udah tu ya kemana-mana lah ya mudah-mudahan aja aku nanti pas kuliah di luar batam bisa pergi ketempat kayak gituu (amin) , yaudahdeh sekian dulu byee >>


Komentar

  1. iyaa sama. aku juga sukaaa banget sama film yang ini :D habis nonton film ini rasanya pengen buru-buru naik gunung hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya asik banget ya liburan kayak gitu pingin rasanya kesanaa :D, ohya makasih ya sudah berknjung kmbali :)

      Hapus

Posting Komentar

Mari berkomentar :rolled: dan Gunakanlah dengan bahasa yang sopan dan dilarang mencantumkan link secara langsung,makasih :-d !