kelas baru ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶

yea yeaa bentar lagi udah masuk sekolah nih, libur sebulan udah mau berlalu,puasa berlalu,hari raya pun sudah hari ke 7 alias udah 1 minggu ;(  pr bahasa indonesia pun belum selesai ckckck parah yaa...
okedeh lanjut aku mau bahas tentang kelas baru nih oh iya aku bersyukur banget dapat jurusan ipa :D  dan dapat kelas di  XI ipa 5, kalo di sekolah ku anak yang dapat di kelas XI ipa 5 pasti bingung kelasnya dimana dan dengarnya pun asing.. kenapa? ya karena sebelumnya kelas XI ipa cuma ada 4 kelas nah kalo yang sekarang ada 5 kelas dan aku dapat kelas yang gak jelas dimana ruangan kelasnya (haha kasian kali ya kami) dan pas dapat ruangnya pun kami berebut, awalnya sih anak ipa 5 yang dapat tapiiiiii karena anak ipa 1 nya gak mau di kelas paling ujung jadi kami pindah deh ngalah maksudnyaa dan kamipun akhirnya dapat kelas yang terpojok,gak ada ac pemandanganpun gak luas hiks hiks sedih..sedih.. tapi kami beruntunglah dapat wali kelas mam mei ibunya peduli banget dengan murid-muridnya,. tapi aku iri dengan anak ips 3 sama ibu fitri (guru mtk) :((( enak tuh  anak 10.A (abstract) dulu yang masuk ips 3 dapat wali kelas bu fitri.. tapi gakpapa deh.

oh ya anak-anak abstract banyak
banget tau di ipa 2 dan si tiit ada di ipa 2 juga :(( hiks hiks padahal berharap banget sekelas bareng lagi tapi gak terkabul  (⌣́_⌣̀) tapi gakpapa deh  lagian dia pintar pun tapi tergolong pelit juga.  tapi setelah aku pikir-pikir aku ni beruntung banget dapat kelas terakhir, karena  disana ada anak-anak abstract juga kayak dila: guru matematika dan bahasa inggris aku,karena kalau aku gak ngerti matematika/bahasa inggris aku selalu nanya dia karena gak pelit :) oh ya dia atlet silat loh kemaren pas lomba pergi ke jawa sekolah kami menang :D. yang kedua ada pingkan,dia atlet  nih atlet bulutangkis pas kelas 10 kami sekelas sekarang kami pun sekelas juga :D dan dia pun pintar mtk dan fisika(bisa minta ajarin maksudnya ckckck) yang ke 3 ada avicenna, nah kalau aku ada yang gak ngerti di pelajaran kimia aku selalu nanya sama dia dan sekarang aku sekelas lagi jadi bisa tanya dia lagi(asikasiiiik) yang ke 4 ada sefty  dia pintar. kemaren di 10.A juara 1 terus udah tu pintar ngaji lagi.mudah-mudahan anak ipa 5 yang dari kelas lain juga pada baik-baik semua(amin)  dan mungkin kalo aku masuk di ipa 2 udah kayak kambing ompong walaupun aku sekelas sama si *** itu. pilihan Allah memang baik walaupun tidak di kabulkan untuk sekelas dengan si ***  tapi aku dapat kelas yang baik, jadi aku bersyukur banget dapat kelas itu  walaupun kelas terakhir,terpojok,asing tapi bersyukur banget thanks God (˘ʃƪ˘)

Komentar

Posting Komentar

Mari berkomentar :rolled: dan Gunakanlah dengan bahasa yang sopan dan dilarang mencantumkan link secara langsung,makasih :-d !