the last with abstract (◦˘ з(◦'ں'◦) I (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡)

yeeaa,yea,yea !!! hari ini adalah hari terakhir bareng abstract :''(  ,kenapa??? ya kan kami gak sekelas lagi hiks hiks hiks(nangis di pojokan) lebay ah!. tadi kami bubar loOOooh xixixi(ah baru gitu aja pamerr) tapi yang datang gak semuanya karena ada yang lagi sakit (˘ʃƪ˘)(semoga cepet sembuh ya teman) dan ada juga yang gak bisa datang ,mungkin karena sibuk :( tapi tadi untung aja bu fitri dan suaminya datang \(˘▽˘)/  jadi gak sepi deh ,tapi sebenarnya aku berharap banget semuanya bisa datang kan untuk yang terakhir , besok-besok udah pada kelas barunya :(  tapi ya apa boleh buat  tapi aku senanglah memiliki teman kayak kalian yang seru-seru








                                                                                                            love abstract ¬‎​‎​(♥-̮♥)‎​​​
                                                                                                                         X.A
                                                                                                                    ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ

Komentar