Review film hello stranger


hello stranger ini film dari thailand , film ini udah lama sih udah dari tahun 2010, aku tau ni film karena nonton bareng teman  dilaptopnya dini(kawanku). aku kira ni film tentang apaan juga yakan yang seru gitu , eh ternyata di sepanjang film gak ada action yang ada di film ni comedi comedinya yang di akhir-akhirnya ada cinta"nya ,dan di akhir-akhir ceritanya itu sedih yang bisa membuat aku hampir nangis(bukan hampir sih, itu karena di tahan-tahan aja makanya gak nangis).
yang di awal cerita , mereka ini kebetulan aja bertemu di seoul korea yang ingin berliburan.nah si ceweknya ini suka banget yang berhubungan dengan korea apa lagi dia hobi banget nonton film drama korea,sampai-sampai dia mengunjungi tempat syuting  yang pernah ia tonton dan juga ia mengunjungi pernikahan min'a temannya,tapi yang cowoknya ini ke seoul korea cuma jalan" aja dan dia tidak tahu sama sekali tentang film drama korea bahkan ia selalu ngejek-ngejek film drama korea .dan di selama perjalanannya itu mereka sepakat untuk tidak saling mengenal nama. pokoknya di dalam cerita ini cowoknya ini bakalan ada rasa suka dengan si cewek ini daan ya gitu deh pokoknya ni film asik di tonton ada lucu-lucunya dan di akhir cerita ada sedih"nya .


dan aku gak tahu ya kenapa aku bisa suka dengan  film model yang kayak gini, biasanya aku gak suka dengan film" yang berbau cinta-cintaan rasanya muak banget ,gak suka,benci, dan kalo nonton pun pas habis nonton kesannya biasa aja ,tapi di film ini kok aku suka banget ya?? apa karena ada komedi-komedinya kali ya? ."mungkin"