Langsung ke konten utama

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang
 sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba 
bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu  
karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat 
aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?
 kalau bedak tabur itu lebih ringan dan tidak menyumbatkan
 pori-pori menurut artikel yang pernah ku baca dan 
menurut dokter jugaa hehehe soo kalau dokter aja udah saranin pakai bedak tabur 
yawes dah turutin aja dari pada kulitku makin bermasalah, tapi disini 
aku mau membahas produk nya, pertama kali aku 
pakai tu bedak duuuh beeh uwaluus parah (alay dikit) alus pake banget ,
 itu serbuk-serbuknya alus lus luss terus spon nya 
itu bagus sih menurutku dan
awet juga  sesuai lah dengan harganya ,
disini harganya gak begitu mahal kok, tapi yaa 
kalau lagi bokek ya mahal juga siih, tapi ni bedaknya tu full banget isinya banyak , 
bisa sampai berbulan bulan makenya  awet deh 
pokoknya hasilnya halus dikulit, tapii kalau ngecover noda hitam di muka yayaya gak ngecover sih
 ya itu karena di translucent, biasa orang-orang yang suka makeup itu kayak beauty vloger , 
ini  di jadikan setting powder biasanyaa, 
tapi kalau aku disini ya dijadikan bedak biasa aja, dan bedak ini juga lama-lama makin nyatu dengan warna kulit kita , dijamin gak bakal kayak pake topeng deh ..
 gak kayak pake tepung tarok di muka , alhamdulillah ni bedak gak begitu 
oh ya karena kondisi kulitku ini berminyak banget 
aku sebelum menggunakan bedak aku gunai primernya 
dia kayak gel gitu , lumayan untuk beberapa jam muka gak berminyak kalau pake benda tu 
tapi sebelum pakai primer aku juga ada pakai sunscreen dari dokter
kalau kalian belum tau urut-urutannya 
pertama kita menggunakan sunscren/sunblock terlebih dahulu
kemudian di diamkan 15 menitan agar sunblock nya itu menyatu dengan wajah kita , 
setelah tu baru deh kita gunain primernyaa, kemudian baru deh aku pakai bedaknya selesaii, pernah nih sebelumnya aku gunain primer dulu baru sunscren kemudia bedak, nah pas aku salah urutan itu
pantas kok ni muka pakai primer gak ada beda-bedanya tetap aja berminyak , eeh pas aku tanya sama mbak-mbak di konter urut-urutannya baru dehh tau ternyata salah cara makenya hahaha, kalau gak nanya kan bisa berabe , kan percuma kalo gitu aku beli primernya ,kalo cara makenya aja salah wkwk

dibawah ni aku mau nunjukin produknya 
.
.
.
.
.
.
nah ini tampilan kotaknya si bedak tabur ya

ini kalian bisa liat ingredients nya apa aja

ini dia bentuk bedaknya, ya bulat seperti betuk bedak-bedak pada umumnya sih ya

disini aku pilih shade yang 02  aa ROSY , yaaa !! pada akhirnya aku dapatin yang sesuai dengan warna kulit aku
yang pertama beli tu aku pakai no 01  keliatannya cocok aja warnanya di kulit dan mbak di konter tu bilang cocok mbak
yaudah ku ambil deh eh pas dah lama kok keterangan yaa??! ya gimana gak keterangan orang akunya hitam , tapi gak papa, naah sudah pakai beberapa bulan , isinya masih banyak dan pingin ganti dengan warna yang bener-bener sesuai , jadi
kujual lah yakan di aplikai pre*o , dah laku, kemudian aku beli lagi lah yakan yang lebih gelap ceritanya, ehhh pas di coba apa kali ya ALLAAAH malah kegelapan huhuhu yakali aku gak bisa betul milih bedak sendiri yang sesuai dengan warna kulitku , dan pas aku pakai beberapa kali kok mukaku keliatan menghitam gitu, gak sampai seminggu berheti pakailah yakan ku jual lagi pre*o ku dah tu beli lagi yang sesaui dan ALHAMDULILLAH nemuu yang sesuaii yeay !!! rasanya  bahagia sekale 

nah ini isi dalamnya , dan sponsnya yang super lembuut

kalau ini primer yang aku pakai, dia serum gituu

niih  bagian bawahnya . namanya "HYDRATION SERUM"

naah bagusnya tempat ini tuh ada kayak ceklekannya bisa di putar ke 0 atau 1 biar gak tumpah, jadi kalau kalian mau pergi-pergi terus itu ditarok di tas gak bakalan tumpah , aman tenang aja
ohh yaa info harga bedak translucent itu di counter makeovernya itu Rp.105.000,-
kalau hydrationnya itu kalau gak salah Rp.98.000,- 
kadang makeover suka ada diskonnya kok, semoga aja kalian pas beli lagi diskonan yaa , soalnya aku beli primernya itu pas lagi diskon jadinya 70an kalo gak salah, aku agak lupa-lupa, maklum dah makin tua akunya hehehe
okee sekian dulu review dariku  bhay.

Komentar

Posting Komentar

Mari berkomentar :rolled: dan Gunakanlah dengan bahasa yang sopan dan dilarang mencantumkan link secara langsung,makasih :-d !

Postingan populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

masak masak

hai guys aku ada buat video iseng iseng sih , pas lagi laper terus pengen makan indomie, jadi ku buatin videonya sekalian hehehe, jangan lupa di tonton yaa, bagi kalian yang punya youtube channel yuk subscribe aku nanti ku subscribe balik :)