Langsung ke konten utama

setting iphone japan version (iphone versi japan ) bisa silent tanpa JAILBREAK !!

hai guys akhirnya aku ngeblog lagi hehehe , disini aku cuma mau memberitahu kalian sekarang iphon kalian yang versi japan bisa di silent loh.... kok bisa?  caranya gampang aja kok
tapi ada syaratnya

kalian harus update ke ios 10 tapi bagi yang sudah ios 10.1.1 udah gak bisa lagi, disaranin update ke ios 10 aja, mentok sampai situ nah kalau udah di atas itu cara yang akan aku kasi tau gak bakal berfungsi

biar tau lebih jelas cek di video ini yaa makasih.......


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

masak masak

hai guys aku ada buat video iseng iseng sih , pas lagi laper terus pengen makan indomie, jadi ku buatin videonya sekalian hehehe, jangan lupa di tonton yaa, bagi kalian yang punya youtube channel yuk subscribe aku nanti ku subscribe balik :)

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?