Langsung ke konten utama

refresing otak ke pantai gatra malang sebelum UAS

heeey reeks, aku saiki(sekarang) mau ngeshare tempat pantai sing apik di malang, yaa malang juga punya pantai ternyata, tapi ya gitu, karena aku biasanya tinggal di kepulauan yakan jadi kepantai tu jaraknya gak jauh-jauh amat laah, gak kayak di malang ini, but kalian gak bakalan nyesal ke pantai satu ini, lumayan laah , air nya jernih gitu,pokoknya aku suka kalo
pantai airnya jernih kayak biru" gitu, enak aja liatnya, aku kepantai ini bareng kawan jurusan ku teknik informatika , kawan kelas, kayak sebelumnya aku ke banyu anjlok bareng kawan kelas juga, daaan setiap kami pergi liburan ya gitu, beda dengan yang lainya, alias pergi liburan sebelum uas!! hahaha , aneh sih, tapi ya mau gimana lagi, kami cuma bisa liburan bareng kalo pas sebelum uas,kenapa??? karna kalo sesudah uas itu PASTI pada pulang kerumah , ada yg pulang ke lamongan, trenggalek, blitar, jombang, dan akuu ke batam pastinyaaa, jauh dari ujung ke ujung haha, gak pa demi kuliah rek, ngerantau ke daerah orang.ooke lanjut.


nah liburan kali ini kami camping rek, yaa camping nang pantai, kalian bisa ngamping di sana, dan di pantai gatra itu salutnya ya disana kalo maasalah kebersihan duh , jos lah!!, ketat banget. setiap kalian masuk itu ya apapun yang kemungkinan jadi sampah itu di hitung dan di catat, jika ada sampah plastiknya 50 ya kalian pas balik lagi harus bawa sampah itu 50, kalo hilang satu aja , persampah di denda 100k, besar iku rek dendane , bisa untuk makan berapa hari tu, jadi ya di pantai gatra itu kebersihannya terjaga deh, suka liatnya,dan pantai gatra itu ternyata bersebelahan dengan pantai 3 warna, pantai yang terkenal apik rek, dan kalo mau camping di pantai 3 warna itu mesti booking terlebihdahulu kayak kita ke pulau sempu, dan di batasi sebanyak 100 orang, kalo lebih dari itu, dikatakan penuh. sebenarnya kita-kita ini mau ke pantai 3 warna tapi karna kalah cepat dan udah penuh jadi ya kedapatan pantai gatra, tapi gak nyesel lah, pantainya bagus juga kok.daan yang jelas pasir di pantai gatra TIDAK SAMA dengan pantai di banyu anjlok. OKE?!! tapi kekurangan di pantai gatra ini akeh batu karang nya reek, tapi tetap ada nilai plus nya rek, apik rek pantai ne , percayalah, pas lagi pasang , apik kok rek.
nih beberapa foto di bawah pas kami lagi senang-senang.dan kalo mau liat lebih lengkap liat video di youtubenya ya reks







video


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

masak masak

hai guys aku ada buat video iseng iseng sih , pas lagi laper terus pengen makan indomie, jadi ku buatin videonya sekalian hehehe, jangan lupa di tonton yaa, bagi kalian yang punya youtube channel yuk subscribe aku nanti ku subscribe balik :)

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?