Langsung ke konten utama

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~



hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi
anak pantai (cielah gaya) tapi emang bener sih bosan kali aku kepantai, pas udah tiba di malang yang ku inginkan pas jalan-jaan ya ke gunung, ketempat yang sejuk-sejuk gitu, karna dah bosan juga aku ketempat yang panas-panas, soalnya kan batam panas pake banget, saking panasnya air keran pun kalo siang ikut panas jadi ya airnya gak ada segar-segarnya sama sekali ,oh ya kembali ke tadi, nah dari pada aku penasaran bener jauh apa gak eeh ternyata emang bener , masa kepantai sampe 4 jam cobaa , terus kalo bolak balik jadi 8 jam ehh buset jadi kelamaan di jalan dong, 8 jam di perjalanan sisanya di pantai , itu pun balik dari pantai klo bisa sebelum maghrib , bentar banget kaaan, ya tapi gitulah , karna perginya bareng anak kelas TI-B jadi ya kalo mau pergi pu mesti ngikut persutujuan yang lain, dan yang lain pinginnya pada ke banyu anjlok kan yaudahlah aku ngikut aja, sebenarnya males kali kepantai tapi dari pada gak ikut jalan-jalan ya mending ikut aja, yang penting kan senang-senang ya, nah kami pergi ada 14 anak kayaknya , ceweknya 4, banyak juga yang gak ikut karna gakbisa, nah yang 2 cewek nyewa motorlah untuk pergi kesana karna gak ada kendaraan yang anak cowoknya ya bawa motornya masing-masing ada juga yang minjem kawannya,pas hari H  kami ngumpul jam 6 kayaknya di mas'ul(masjid ulul albab uin) pas dah pada ngumpul pergi lah kami , selama di perjalan ya lumayanlah membuat pantat kami tepos gara-gara berjam" perjalanannya,selama perjalanannya ku lihat ga asing , ternyata  awal-awalnya sejalur sama jalan ke coban pelangi,nah karna kami kepantai ya lebih jauh lagi
, setelah sampai diperumahan penduduk entah lah dimana kami pun berhenti untuk ngisi perut kami ,

setelah makan lanjut lagi perjalanan memasuki hutan-hutan daaaan mulai lah penderitaan kami pas masuk disini, jalannya kanan kiri hutan kadang juga jurang dan pas di perjalan ini yang perempuan pada di bonceng karna anak-anak dah tau kalo perjalanan ini susah, tapi pas di alami memang mesti hati-hati perjalannya naik-turun itu pun bukannya rendah , tapi jalannya beraspal kok,tapi kalo yang naik motor matic ya kasian motornya, yang cocok cuma motor manual aja,  tapiii ya gini kami pun juga ada yang pakai motor matic, perjalannya lumayan jauuh banget , dan sempat di perjalanan hujan dikit sama berkabut karna dingin , naah pas tiba di jalan yang gak ber aspal yaa nambah lagi penederitaan kami, jalannyaa nanjak pokoknya parah banget , sampe-sampe motor kawan ku dan motr yang aku sewa kena korbannya, kalo motor kawanku karan bannya botak dan motornya matic ya gitu  ngegas terus ke atas tapi gak bisa , bannya muter kencang tapi ya gak bisa , sampe semen jalannya ada bekas bannya , pkoknya parah laah, ditambah lagi kawan ku bawa motor yang aku sewa, sama juga motor matic,kalo motor yang itu lain pula, karna di gas terus sampe berasap ,ahh pokoknya parah dah , yang bikin degdegan itu motor sewaan , jadi karena gak bisa naik motor alhasil yang cowok pada geret motor nya keatas, sampai ke parkiran, yang gak bawa motor ya jalan terus, jauuuh lagi perjalannya , banyak lah rintangnya, kalo dipikir baru sekali aku ke pantai sampai berjuang kayak gini haha, tapi gak apa lah perjuangan, nah  karna jalannya tanah dan lembab juga, ya orang jalan biasapun bisa tepeleset, jalanannya juga naik turun,kalo kalian mau tau jalannya coba aja liat di mbah google , dan dari gambar itu kalian bisa nilai sendiri deh.
sekitar 1/2 jam jalan kaki akhirnya nyampe deh, menurut aku sih tempat nya biasa aja , tanahnya coklat gak putih kelebihannya cuma ada air terjun terus langsung pantai, udah itu aja,
tu air terjunnya , gak tinggi-tinggi amat sih
noh pantainya, dan juga ini ombaknya lumayan gede, jadi mesti hati-hati juga kalo mau main air nya
nyoba-nyoba foto sok lompat
noh pantainya, biasa aja sih bagi ku tapi jadilah,btw nyemak banget tu botol
btw ini salah satu pantai yang gak begitu panas juga, soalnya banyak pohoon, tapi bukan pohon kelapa but hutan pohon biasa gitu



note: (31-05-2015)


~~~~~~~~FIN~~~~~~~~







Komentar

Postingan populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

masak masak

hai guys aku ada buat video iseng iseng sih , pas lagi laper terus pengen makan indomie, jadi ku buatin videonya sekalian hehehe, jangan lupa di tonton yaa, bagi kalian yang punya youtube channel yuk subscribe aku nanti ku subscribe balik :)

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?