Langsung ke konten utama

sabar? how?

sabar?? hal yang terbaik ya jadi penyabar , dalam keadaan apapun ,jika tertimpa apapun harus bisa bersabar, orang yang penyabar itu hebat! dan aku suka salut banget sama kawan-kawan aku yang penyabar, kenapa salut?
ya karna gak semua orang bisa seperti itu termasuk aku, aku tu termasuk orang yang gampang marah dan gampang tersinggung dan sakit hati ,jadi kalau udah sakit hati rasanya pingin marah-marah pingin rasanya maki-makiin tu orang , tapi karna coba untuk tidak marah-marah ya jadi di pendem doang tapi ya itu sakit rasanya.pingin rasanya nerapin apa yang dikatakan guru TIK aku pas SMA dulu, kalau kita harus belajar bersabar dan ikhlas .tapi gak tau kenapa susah banget nerapin itu dan aku pingin banget rasanya seperti kawan kelasku pas SMA dia anaknya ceria banget dan gak gampang tersinggung dia model orangnya tu ya masa bodoh, pingin  rasanya kayak gitu, capek banget dengan aku yang gampang tersinggung ini, dikit" sakit hati , pingin rasanya
jadi orang penyabar.
apalagi semenjak meranatau ke daerah orang makin banyak nemu macam-macam sikap orang, dan apalagi aku tinggal di asrama dan sekamar dengan orang yang asalnya dari daerah yang berbeda" ya jadi harus menyesuaikan diri dan harus menerima kekurangan dari sikap orang tersebut. dan apalagi sekarang bertemu dengan orang yang suuzonnya tu gede banget ke aku , sejurusan sekelas dan nanti sekosan pula,padahal yang buat masalah tu selalu dia tapi gak tau kenapa yang di tuduh ujung"nya aku dan setiap dia pinjam barang aku ya akunya sih fine-fine aja tapi setiap aku pinjam barangnya selalu dah gak mau ,pelit banget dan selalu mikirnya yang negatif , aku sih ya coba sabar aja tapi  gak tau kenapa lama-lama kayak gitu jadi benci dan muak banget , kalau tau gitu kan ya nyesel juga bareng sama tu orang. tapi kalau dipikirkan lagi pingin banget jadi orang yang peenyabar dan bodo amat jadi gak mudah tesinggung , capek rasanya sakit hati terus, mungkin jadi orang penyabar butuh proses, dan semoga aja dah aku bisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

masak masak

hai guys aku ada buat video iseng iseng sih , pas lagi laper terus pengen makan indomie, jadi ku buatin videonya sekalian hehehe, jangan lupa di tonton yaa, bagi kalian yang punya youtube channel yuk subscribe aku nanti ku subscribe balik :)

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?