Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

tempat baru , suasana baru?!

gak kerasa bentar lagi bakalan keluar dari mabna (asrama) dan berarti udah hampir setahun aku kuliah, sayang banget sih di uin ini asramanya cuma setahun dan asrama-asrama di uin ini bukan seperti asrama di univ yang lain ya

sabar? how?

sabar?? hal yang terbaik ya jadi penyabar , dalam keadaan apapun ,jika tertimpa apapun harus bisa bersabar, orang yang penyabar itu hebat! dan aku suka salut banget sama kawan-kawan aku yang penyabar, kenapa salut?

bonjour !!!.

hai teman-teman blogers maaf banget  udah jarang update soalnya yaa udah gak pernah pakai modem lahi, ini aja sekarang lagi pinjam punya teman haha lagian kalo update lewat hp ribet jadi males bawaanya ,oke sekarang udah