Langsung ke konten utama

indonesia vs malaysia


Begitu besar kebencian bangsa Indonesia ke Malaysia, sehingga bernafsu ingin berperang melawan negara jiran tersebut. Protes, kecaman, provokasi, dll. marak di mana-mana,
menggugat sikap Malaysia yang dianggap sering melecehkan bangsa Indonesia. Di Malaysia sendiri, warga dan Pemerintah di sana juga bersikap keras.
Perang melawan Malaysia adalah IDE GILA. Ide sangat gila, dan jangan dipikirkan sedikit pun peluangnya. Bukan karena kita takut mati, tetapi Malaysia itu bangsa Muslim. Mungkinkah kita akan berperang melawan sesama Muslim? Sudah sedungu dan sebejat itukah kita, sehingga ada niatan ingin berperang dengan sesama Muslim? Masya Allah, betapa rusaknya agama kaum Muslimin di negeri ini, sehingga urusan negara diletakkan lebih tinggi dari agama. Perang semacam itu sangat gila, segila ide perang Irak melawan Kuwait dan Saudi di masa lalu. Sama-sama Muslim, sama-sama hamba Allah, kok saling memerangi?
Kalau bangsa Indonesia berani, ayo kita berperang melawan Amerika dan Israel sekalian. 
Tahukah Anda, mengapa terjadi perang itu? Perang ini adalah adu domba Eropa dan Amerika belaka. Kini mereka bersiap-siap menghisap kekayaan kaum Muslimin di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia-Malaysia. Coba pikir, siapa yang paling diuntungkan oleh konflik Indonesia-Malaysia ini? Yang paling diuntungkan adalah kafir-kafir Zionisme. Mereka semua kini sedang bersiap menjerumuskan kita dalam perang antar saudara serumpun, yang akibatnya pasti merusak kehidupan rakyat Indonesia dan Malaysia sendiri. Sementara mereka terus saja mengeruk kekayaan kita tanpa henti. Mengapa kita justru hendak memantik permusuhan dengan sesama negara Muslim? 
Demi Allah, janganlah kita buka IDE GILA tentang konfrontasi Indonesia-Malaysia. Kita ini bangsa serumpun, sama-sama Muslim. Jangan mau diadu domba oleh syaitan-syaitan keji yang terus gentayangan menjajakan proposal perang itu. Kita yang nanti berperang, kita yang sama-sama hancur, sementara mereka terus menghitung untung dari jualan senjata.
Camkan firman Allah SWT: “Sesungguhnya orang-orang beriman itu bersaudara, maka damaikanlah perselisihan di antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat” (Qs Al-Hujurat 10).





-repost from here

Komentar

  1. Lha memang memasuki fase Akhir Jaman umat Islam bakal tercerai berai kuk, yah berdoa saja semoga kita semua bisa melewati fase itu dan bisa menikmati hari kemenangan dan zaman kemakmuran saat Imam Mahdi dan Isa Almasih turun nanti. Amin.

    BalasHapus
  2. sesama muslim memang harus saling menghargai

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya padahal serumpun pun sma" muslim lagi :"

      Hapus
  3. Balasan
    1. iyaa udah jarang banget buka ni blog :D

      Hapus

Posting Komentar

Mari berkomentar :rolled: dan Gunakanlah dengan bahasa yang sopan dan dilarang mencantumkan link secara langsung,makasih :-d !

Postingan populer dari blog ini

masak masak

hai guys aku ada buat video iseng iseng sih , pas lagi laper terus pengen makan indomie, jadi ku buatin videonya sekalian hehehe, jangan lupa di tonton yaa, bagi kalian yang punya youtube channel yuk subscribe aku nanti ku subscribe balik :)

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?