Langsung ke konten utama

happy ~(^▽^~) brooh (~^▽^)~

Heiiiiiiii aku seneng loh hari ini (heboh bgt ya aku (´̯ ̮`̯ ) ) gini ceritanya, tadi kan pulang sekolah tuh, aku pulangnya bareng risma naik angkot pas udah naik ke dalam angkot kami cerita ceritalah ,tapi angkotnya belum jalan tuh masih nunggu penumpang yang lain.. Nah pas kami lagi cerita-cerita tiba-tiba risma bilang gini " eh itu si A bukan sih ", beh langsung sibuk awak liat mana org nya.. Eh ternyata benar itu si A.. Huuaa senang kali lah awak ni dah 2 kali awak satu angkot degan anak tu (>̯͡⌣<̯͡) yang biasanya kan dia naik motor yeken pulang selalu cepat mana pernah dia klo pulang ngaret.. Dan pas aku pikir-pikir kok tumben anak ni naik angkot ,dan diingat-ingat oh ternyata gara" tadi pagi hujan makanya dia naik angkot. Seneng lah awak, tdi dia duduk di depan! yaaa takpalah di belakang penuh, penyet nanti dia wkwk
Nah pas angkotnya udah jalan dan dah nyampe di halte legenda turunlah awakni pas mau bayar ke om angkotnya mak jlas kli muka anak tu gara" dia duduk di depan sih jadi rasanya pingin ketawa di dpn mukanya (´̯ ̮`̯ ) udah lah dia kalo ngeliatin suka kali ekspresi mukanya antara mau ketawa sama enggak ah pokonya khas kali lah Ekspresi mukanya tu , jadi pas udah bayar selama jalan kaki menuju ke rumah senyum" tak jelas lah awak ni mau nahan pun susah nanti orang yang lewat yang tengok dikiranya awak ni dah gila pula yeken senyum" sendiri (`▽´)
Jadi maunya pas mau pergi sekolah pagi-pagi hujan ajaaa biar dia naik angkot lagi wkwk
Hemmm yasudahlah teman cukup sampai disini aja besok awak mau Mid semester matematika dan itu pelajaran kesukaan dia loh!!! Huaa semoga aku bisa nanti ngerjain matematikanya walaupun awak tak sekelas lagi dengan anak tu (⌣́_⌣̀) tapi harus bisa biar nanti nilainya bagus sama kayak diaaa semangaat !!! ('̀⌣'́)9

Komentar

  1. bah yol...keknya aku taulah si A itu siapa <3 eaaaeaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar :rolled: dan Gunakanlah dengan bahasa yang sopan dan dilarang mencantumkan link secara langsung,makasih :-d !

Pos populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi