Langsung ke konten utama

FRIDAY !!!

HELLO teman-temaan...

selamat hari raya idul adha yang ke 1433H yaa bagi yang merayakannya :)

oh ya aku habis mid semester loh tapi belum di bagiin rapotnya,dan beberapa guru sudah memberitahukan hasil nilai mid kami daaan itu yaAllah   (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) nilainya jelek banget perasaan aku bisa ngerjainnya( tapi ada juga beberapa pelajaran yang susahh ) tapi nilainya jelek banget :'(( apa karena aku ngebulatinya gak bener??? sehingga pas di scan hasilnya apa adanya :"(( iyasih pas aku ngerjain rasanya capek dan malas banget ngebulat"tin itu , pegel tangan jadi kadang aku ngebulatin jawabannya adayang keluar dari garis dan ternyata hasilnya jeleek  huaah dan nilai di mata pelajaran ipa pun jelek dan pas mid juga di soal ada 30% soal yang berbahasa inggris dan aku gak ngertii :''( ,yaAllah anak ipa macam apa aku ini :((( sepertinya aku tidak pantasdi ipa dan patut di pindahkan ke ips :'''(

terkadang pun aku juga susah banget ngilangin rasa malas ini jadi pas pulang sekolah jam 3 sore bawaannya mau baring terus dah tu pegang hp ,aduuh rasanya pingindeh ubah sikap jadi rajin tapi gimanayaa teman-teman???? kasih tipsnya laaaahhh

Komentar

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. assalaamu'alaykumuwarohmatullohi wa barokaatuh... kunjungan balik kakak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar :rolled: dan Gunakanlah dengan bahasa yang sopan dan dilarang mencantumkan link secara langsung,makasih :-d !

Pos populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi