Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

FRIDAY !!!

HELLO teman-temaan...

selamat hari raya idul adha yang ke 1433H yaa bagi yang merayakannya :)

oh ya aku habis mid semester loh tapi belum di bagiin rapotnya,dan beberapa guru sudah memberitahukan hasil nilai mid kami daaan itu yaAllah   (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) nilainya jelek banget perasaan aku bisa ngerjainnya( tapi ada juga beberapa pelajaran yang susahh ) tapi nilainya jelek banget :'(( apa karena aku ngebulatinya gak bener??? sehingga pas di scan hasilnya apa adanya :"(( iyasih pas aku ngerjain rasanya capek dan malas banget ngebulat"tin itu , pegel tangan jadi kadang aku ngebulatin jawabannya adayang keluar dari garis dan ternyata hasilnya jeleek  huaah dan nilai di mata pelajaran ipa pun jelek dan pas mid juga di soal ada 30% soal yang berbahasa inggris dan aku gak ngertii :''( ,yaAllah anak ipa macam apa aku ini :((( sepertinya aku tidak pantasdi ipa dan patut di pindahkan ke ips :'''(

terkadang pun aku juga susah banget ngilangin rasa malas ini jad…

happy ~(^▽^~) brooh (~^▽^)~

Heiiiiiiii aku seneng loh hari ini (heboh bgt ya aku (´̯ ̮`̯ ) ) gini ceritanya, tadi kan pulang sekolah tuh, aku pulangnya bareng risma naik angkot pas udah naik ke dalam angkot kami cerita ceritalah ,tapi angkotnya belum jalan tuh masih nunggu penumpang yang lain.. Nah pas kami lagi cerita-cerita tiba-tiba risma bilang gini " eh itu si A bukan sih ", beh langsung sibuk awak liat mana org nya.. Eh ternyata benar itu si A.. Huuaa senang kali lah awak ni dah 2 kali awak satu angkot degan anak tu (>̯͡⌣<̯͡) yang biasanya kan dia naik motor yeken pulang selalu cepat mana pernah dia klo pulang ngaret.. Dan pas aku pikir-pikir kok tumben anak ni naik angkot ,dan diingat-ingat oh ternyata gara" tadi pagi hujan makanya dia naik angkot. Seneng lah awak, tdi dia duduk di depan! yaaa takpalah di belakang penuh, penyet nanti dia wkwk
Nah pas angkotnya udah jalan dan dah nyampe di halte legenda turunlah awakni pas mau bayar ke om angkotnya mak jlas kli muka …