Langsung ke konten utama

you hate me and i hate you, forever????

oke disini aku cuma mau ngeflashback aja,dulu aku duduk dikelas 1 smp yang baru lulus dari SD jadi tingkahnya masih kayak anak SD jadi wajar aja tingkahnya seperti anak sd,

pas aku pikir" masalah itu, aku bingung kenapa aku dulu pernah kenal dan  pernah berteman dengannya yang pada akhirnya menjadi musuh dan menganggap tidak saling mengenal alias hanya orang asing,aku binggung!! dan kami pun berteman cuma sebentar aja selebihnya berantem cuma karena masalah sepele,karena aku ngejek nama dia (cuma itu.),tapi waktu itu sih aku pernah ada rasa tapi yang tahu cuma teman dekat aku aja,itupun kalo mau ngasih tau keteman rasanya malu minta ampun kalo ditanya suka samasiapa haha.

tapi kalo  memang yang pada akhirnya jadi musuh mending dulu gak usah saling kenal pasti gak timbul rasa suka dan timbul permusuhan,tapi yaudah sih itu masa lalu pun sekitar 3/4 tahun lalu -_-"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

masak masak

hai guys aku ada buat video iseng iseng sih , pas lagi laper terus pengen makan indomie, jadi ku buatin videonya sekalian hehehe, jangan lupa di tonton yaa, bagi kalian yang punya youtube channel yuk subscribe aku nanti ku subscribe balik :)

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?