Langsung ke konten utama

2 gadis remaja yahudi merobek-robek salinan Al-Qur'an

AL-KHALIL - Dua gadis Yahudi sengaja merobek-robek salinan kitab suci Al-Qur'an di Masjid Ibrahimi di Al-Khalil (Hebron), Tepi Barat. Polisi Yahudi dikatakan telah "gagal" menangkap kedua gadis Yahudi itu yang telah melakukan tindakan penghinaan kitab suci Al-Qur'an pada bulan Maret, seperti dilansir situs Israel Ynet, pada (24/7/2012).
Komplain atas tindakan biadab itu telah diajukan kepada polisi Israel,  telah berlalu waktu beberapa bulan tetapi kedua gadis itu belum juga dipanggil ke pengadilan.
Polisi Israel mengatakan kepada Ynet bahwa investigasi "sedang berlangsung".
Kedua gadis itu tertangkap kamera saat sedang merobek-robek salinan Al-Qur'an dan melemparkannya ke dinding ketika Masjid Ibrahimi sedang digunakan oleh orang-orang Yahudi. Seorang penjaga perbatasan zionis Israel menyaksikan tindakan mereka tetapi dia diam membiarkannya.
Yahudi sering menggunakan Masjid Ibrahimi untuk ritual ibadah mereka, dan melarang kaum Muslimin masuk ke Masjid tersebut ketika Yahudi sedang menggunakannya. Pada tahun 1994
, seorang pemukim Yahudi kelahiran AS Baruch Goldstein pernah melakukan penembakan terhadap jama'ah Muslim yang sedang sholat di Masjid Ibrahimi, 29 Muslim syahid dan 125 lainnya mengalami luka-luka dalam insiden tersebut.


source

Komentar

  1. astghfirullah,, semoga gadis-gadis itu mendapat azab dunia akhirat yang pedih dari Allah SWT...

    BalasHapus
  2. please folbeck aku sudah follow :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar :rolled: dan Gunakanlah dengan bahasa yang sopan dan dilarang mencantumkan link secara langsung,makasih :-d !

Pos populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi