Langsung ke konten utama

BORING HOLIDAY -____-

hei ! bagaimana dengan liburan sekolah kalian?? menyenangkan kah?? apa membosankan??
oke. bagi yang bilang menyenangkan pasti kalian pada pergi dengan keluarga yaa seperti pulang kampung, ya kemana aja deh yang penting pergi. tapi yang bilang membosankan pasti cuma duduk-duduk aja di rumah , yang kerjanya  tidur+makan+nonton tv+main game/internet.  mending deh yang tvnya masih berfungsi. lah aku???? tv nya gak bisa di tonton gara-gara mau ganti antena ,tapi sampai sekarang belum juga di pasang-pasang .gak nonton tv deh jadinya.jadi hiburannya cuma mainin laptop, mau buka siaran online global tv gak bisa, CN gak bisa , Nat Geo gak bisa yang bisa cuma trans tv trans 7 metro,sctv,rcti,hbo,(nasib-nasib..)iya juga kalo trans7 sma hbo ada acara yang menarik ,kalo gak ada masak mau nonton sinetron di sctv dan rcti(matikali)mana mauu aku . ahh intinya aku gak bisa nonton tv gak ada jalan-jalan.
i hate this holiday !!!!!!!!!
 main game bosan, main internet pun sebenarnya bosan(BOSAN KALI malah)bosan lah pokoknya!! udahlah dirumah sering di kena marah lagi padahalkan yang salah adek bukan aku mentang-mentang habis sunat manja-manja ,cuci piring sendiri gak mau, kalo lagi main game, rumah  pasti macam kapal pecah :@ .ala udahlah tu selama 2 minggu libur sekolah selama 2 minggu lah aku di tuduh" di omel" sama mama gara-gara mereka berdua2,tulahya malaskali kalo punya adek macam gitu,cepat-cepatlah mereka tu kepesantren sana supaya taurasa!!
ah yasudahlah
berdoa ajalah aku supaya cepat" hari senin biar ada kegiatan lagi ,malaskali kalau udah libur macam gini.

Komentar

Pos populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi