Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

the last with abstract (◦˘ з(◦'ں'◦) I (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡)

yeeaa,yea,yea !!! hari ini adalah hari terakhir bareng abstract :''(  ,kenapa??? ya kan kami gak sekelas lagi hiks hiks hiks(nangis di pojokan) lebay ah!. tadi kami bubar loOOooh xixixi(ah baru gitu aja pamerr) tapi yang datang gak semuanya karena ada yang lagi sakit (˘ʃƪ˘)(semoga cepet sembuh ya teman) dan ada juga yang gak bisa datang ,mungkin karena sibuk :( tapi tadi untung aja bu fitri dan suaminya datang \(˘▽˘)/  jadi gak sepi deh ,tapi sebenarnya aku berharap banget semuanya bisa datang kan untuk yang terakhir , besok-besok udah pada kelas barunya :(  tapi ya apa boleh buat  tapi aku senanglah memiliki teman kayak kalian yang seru-seru








love abstract ¬‎​‎​(♥-̮♥)‎​​​
X.A
ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ

susah yah

move on itu susah ya, susah kalau setiap pagi siang ketemu terus  , apa lagi kalau udah ingat" moment" yang menyenangkan pasti... hmm senyum" sendiri kayak orang gila, ala yasudahlah untung aja sekarang dah beda ***a* ya walaupun sebenarnya kesel jugasih ,padahal sih udah berharap banget tapi gak terkabul yasudahlah sudah takdirnya  ,tapi gak papalah  mudah"an aja bisa ngelupain dan rasa ***a (∫˘▽˘)∫ hilang dan alhamdulillah ya untung aja aku tak terlalu berharap banyak lagi jadi gak sakit hati deh kalo (┌'⌣')┌ * deket sama someone ,tapi
kalo(┌'⌣')┌ *  deket dengan si (┌'Д')┌ n aku marah" entah kenapa,gak tau juga aku ,mungkin karena terlalu men***

sometimes...

at night when i want to sleep,sometimes  i thinking about you and   you always come in my dreams but everytime i dream about you,in my dream you're just my friend, never more. maybe it is clue that i can't hope a lot ,yeah and  i realize i'm not pretty , i'm not interesting,not funny,not smart...

yeah i know that ,it is so hurt if i hope to much, and i don't want to hurt a second time with you

and i always pray and hope ,we still be a friend and i'll never forget sweet moment with you,friend.

kisah seorang siswi palestina

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarokatuh

"Bismillaahir Rahmaanir Rahiim"

Ini adalah kisah tentang seorang siswi di sebuah sekolah putri di Palestina. Hari itu dewan sekolah berkumpul seperti biasanya. Di antara keputusan dan rekomendasi yang dikeluarkan dewan dalam pertemuan ini adalah pemeriksaan mendadak bagi siswi di dalam aula. Dan benar, dibentuklah tim khusus untuk melakukan pemeriksaan dan mulai bekerja. Sudah barang tentu, pemeriksaan dilakukan terhadap segala hal yang dilarang masuk di lingkungan sekolah seperti hand phone berkamera, foto-foto, gambar-gambar dan surat-surat cinta serta yang lainnya.

Keamanan saat itu nampak normal dan stabil, kondisinya sangat tenang. Para siswi menerima perintah ini dengan senang hati. Mulailah tim pemeriksa menjelajah semua ruangan dan aula dengan penuh percaya diri. Keluar dari satu ruangan masuk ke ruangan lainnya. Membuka tas-tas para siswi di depan mereka. Semua tas kosong kecuali berisi buku-buku, pena dan pera…

at night with my cousin

BORING HOLIDAY -____-

hei ! bagaimana dengan liburan sekolah kalian?? menyenangkan kah?? apa membosankan??
oke. bagi yang bilang menyenangkan pasti kalian pada pergi dengan keluarga yaa seperti pulang kampung, ya kemana aja deh yang penting pergi. tapi yang bilang membosankan pasti cuma duduk-duduk aja di rumah , yang kerjanya  tidur+makan+nonton tv+main game/internet.  mending deh yang tvnya masih berfungsi. lah aku???? tv nya gak bisa di tonton gara-gara mau ganti antena ,tapi sampai sekarang belum juga di pasang-pasang .gak nonton tv deh jadinya.jadi hiburannya cuma mainin laptop, mau buka siaran online global tv gak bisa, CN gak bisa , Nat Geo gak bisa yang bisa cuma trans tv trans 7 metro,sctv,rcti,hbo,(nasib-nasib..)iya juga kalo trans7 sma hbo ada acara yang menarik ,kalo gak ada masak mau nonton sinetron di sctv dan rcti(matikali)mana mauu aku . ahh intinya aku gak bisa nonton tv gak ada jalan-jalan.
 main game bosan, main internet pun sebenarnya bosan(BOSAN KALI malah)bosan lah pokoknya!! udahlah …

inilah keistimewaan seorang muslimmah

Kaum feminis bilang, susah menjadi wanita ISLAM. Lihat saja peraturan dibawah ini:

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.
2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya kurang dibanding lelaki.
4. Wanita menerima pusaka atau warisan kurang dari lelaki.
5. Wanita harus menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
6. Wanita wajib taat kepada suaminya tetapi suami tak perlu taat pada isterinya.
7. Talak ada di tangan suami dan bukan isteri.
8. Wanita kurang banyak beribadah karena masalah haid dan nifas yang tidak dialami lelaki.

Makanya mereka tidak lelah-lelahnya berpromosi untuk "MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM"!
Pernahkah kita lihat sebaliknya (kenyataannya)...??
Benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan di tempat yang teraman dan terbaik.
Sudah pasti intan permata tidak akan dibiarkan terserak, bukan?