Langsung ke konten utama

hari ini hari rabukan wee

hey hari ini hari rabu kaan?
yeaay hari ini adalah hari finalnya cc dan yang yel-yel nampil lagi, haha padahal tadi kami latihannya sebentar banget dan kami paling cuma ngurusin pompomnya ya mungkin karena dah pada siap kali.
hmm oke deh dan kali ini kami pergi ke MMnya lebih awal pergi jam 09:35 ya sekitar jam segitulah(kalau gak salah) padahal jam segitu mall belum buka wak,apa kami juga ikut bersih-bersihin tu mall ya?? hhaha (gak lah) dan karena belum buka kami pun mempersiap kan keperluan untuk yel-yel nanti dan kakak" yang ikut cc  masih sempat untuk belajar,dan setelah kami tunggu-tunggu akhirnya pintu mall itu pun sudah di buka dan kami pun masuk deh masih gelap wak , tapi okeh gakpapa sesampai di lokasi cerdas cermat pun kami permisi untuk latihan yel-yel sebentar dan kami punmencari tempat yang sepi dan setelah kami keliling keling akhirnya kami pun menemukan tempat yang sangat sepi sangat terang dan anginnya sepoi-sepoi yaitu di tempat parkiran XXI  parkiran yang paling atas sesampai di parkiran pun eeh ternyataada  si erik dan nanda yang sedang menggembel alias tidur-tiduran di tangga entah kapan mereka nyampek kami pun gak tau soalnya mereka tiba-tiba udah ada aja disitu,(okelanjut)dan sesampai di sana kami pun memulai untuk latihan ehh belum aja mulai latihan malah dapat telfon bahwa kami di suruh turun, masak turun sih?? baru aja nyampek,baru aja dapat tempat baru aja mau latihan masak udah di suruh turuuun?? apaalaah . oke kami pun tidak mengulur"ngulur waktu, kami pun mulai  latihan sebentar ,selesai latihan kami pun langsung turun ,dan langsung ke lokasi cerdas-cermat, tapi kami turunnya tuh pisah-pisah ,ada yang naik lift dekat XXI ada juga turun yang lewat jalan parkiran,sedangkan mary dan pengikut-pengikutnya gak tau lewat mana, naah bagi kami yang turunnya menggunakan lift otomatis paling duluan dan sesampai di bawa mereka pun pada bilang kalo sekolah kita grup A dan mereka pada ngeluh bahwa gak sempat lagi lah coret coret muka,dan ada juga yang bilang kalo mau coret muka sekarang lah mumpung masih ada waktu tapi sayangnya si mary  dan pengikutnya belum juga nampak,(kenapa mesti mary?,ya karena  yang punya cat itu si mary) dan beberapa menit kemudian akhirnya mary pun muncul,dan karena waktunya masih sempat kami pun jadi coret-coret muka deh #ea hahaha :D yaampun kami ni benar-benar niat kali wak  dengan yel-yel ni dan katanya kalau juara satu yel-yel bakalan dapat voucer 500 ribu ,lumayan men jadi nanti kita makannya gak separoh-parohan lagi "wees"
___________________________________________________________________________________
ini dia penampilan muka unyu-unyu kami yang hampir terlihat kayak  kucing
-------------------------------------------------------------------------------------------------
_____________________________________
nah ini pas nampil
-----------------------

 ________________________________________________*******_____________________________________________

di akhir acara akhirnya sekolah kami  pun menang cc   juara 1 "alhamdulillah" selamat deh untuk kakak-kakak yang super sekali  dan kami pun tidak sia-sia akhirnya yel-yel pun juara 1 "alhamdulillah" lumayan lah dapat voucer  makan hehehe
dan setelah foto-foto bareng, acara udah selesai, kami pun langsung menuju ke cafe motifasi yang kata meliza sih kalau yang naik angkot  deket aja, kalau udah turun dari angkot  mau menuju ke cafe itu bisa di tempuh dengan jalan kaki  "katanya" ,ya jadi kami pun mau,yah yang bawa mobil/motor ya perginya  menggunakan kendaraannya dan yang gak bawa kendaraan ya naik angkot ,karena aku gak ada kendaraan dan tidak ada tebengan ya jadi naik angkot deh bareng avi ayu erik dini dwi .dan sesampai  di sana kami pun berhenti untuk turun dan nyebrang,nah yang katanya meli "nih deket aja kok",oke kami buktikan kami pun terus aja jalan sambil nyari  ruko  yang tulisan  cafe motifasi tapi tak ada juga ketemu, ya jadi kami terus aja jalan yang pada akhirnya kami pun melihat  anak" yang bawa motor dari kejauhan.

sampai-sampai erik bilang gini
" ah kata meliza dekat, apanya dekat,gak terasa wak dah jauh juga kita jalan"

dan sampai di depan cafe itu eehh ternyata dan ternyata SIALAN !! cafenya tutup. aah sakit hati wak dah capek" jalan eh malah tutup dan  baru buka besok.
dan bodohnya kami gak ada nyuruh  untuk satu orang aja yang ngeliat kalau cafe tu buka apa enggak. aduh memanglah ya, udah lah mau hujan lagi , yang naik angkot rumahnya pada jauh-jauh lagi yaampun sedihnyalah kami ni. dan perkara cafe tu tutup kami pun bingung mau makan di mana, ada yang ngusulin balek lagi ke MM untuk makan di sana ,ada lagi yang bilang balek, ada yang bilang makan di sekitar -sekitar sini, ah pusing wak jadi gak jelas ,dan ada yang ngambek lagi gara" gak mau di anterin ke depan gara" gak mau jalan kaki ,kacau lah sudah. dan pas nanya ke abi katanya gak jadi ,katanya balek ,yaudah deh aku sama ayu,dini,dwi jalan ke depan untuk balek eh ternyata malah jadi makan,makan di rumah makan padang, memanglah si abi ni sesat juga kalo percaya kata-kata dia-__- . dan pada akhirnya kamipun jadi makan nasi padang.

mudah-mudahan aja lah besok-besok  kalo ke cafenya  buka ,dan bener-bener sial tuh cafe kalau tutup lagi .

okedeh bye*


Pos populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi