Langsung ke konten utama

selasa~

hello.... haii... bonjour... :D



hey, abstract(kami x.a) ikut lagi yel-yel cerdas cermat  di MM(mega mall)
kami latihan cuma sehari  dan besoknya tu udah pergi,dan itu tu bener bener mendadak dikasih tahu  sama bu fitri , ya itu pun karena bu fitri baru tahu juga, tapi yah mau gimana lagi kami gak mau ngecewain ibu fitri dan sebelumnya kami  juga sudah ikut  yel-yel cc (cerdas cermat)  di dinas pendidikan, jadi kami tinggal menambah dan menggantikan liriknya sedikit,dan di situ tu aku.gak yakin dengan yel-yel ini, soalnya  latihan cuma sedik  dan latihannnya gak banyak waktu seperti latihan yel-yel yang sebelumnya,oke kami harus optimis bahwa anak sepuluh A bisa !!dan kami tuh bener-bener niat banget dengan yel-yel ini sampai-sampai buat pompom lah coret-coret muka lah ,sebenernyasih ni karena di lombain . hehe :]


di akhir acara alhamdulillah sekolah kami yang peserta cerdas-cermat menang └(^▽^)┐\(^▽^)/└(^▽^)┐‎  yeeyee lalala akhirnya pun menang. selamat deh untuk kakak kakak kami. dan karena cc menang maka besok ikut final dan yel-yel tampil lagi.oke itu akan di bahas besok.

setelah acara selesai
kami pun semua langsung ke tempat makan karena kami udah kelaparan semua jadi kami ke tempat makan yang sebelumnya mereka juga udah pernah makan disitu rame rame, kalau aku sih baru satu kali ke situ kare waktu-waktu itu kan aku gak ikut gara-gara latihan nari -_- tapi sekarang aku  ikuut, yeeay \(^▽^)/ dan yang sekarang lebih-lebih rame ada 21 orang 14 orang nya ada yang udah pulang kampung ada yang gak ikut. daaan perkara kami  duitnya kurang jadi kami topak topakan deh  semuanya serba bagi dua dengan teman sebelah , ayam bagi 2 tahu bagi 2 tempe bagi 2 kecuali nasi dan minumnya pake aqua gelas yang di kasi 2 dus, sebenarnya sih airnya itu untuk cc karena gak luak-luak jadi 2 dus itu di suruh bawa pulang,sebenarnya untuk apa sih itu di bawa pulang-pergi tapi karena ibunya marah-marah jadi cahyo dan abi deh yang bawa dus-dus itu,sampai di rumah makan pun dus-dus itu di tenteng (aduh kesian kali ya ,untung mereka cowok kalo cewek kesihan kali mereka,haha )sebenarnya sih ada untungnya juga jadi kami minumnya cukup aqua gelas itu aja ,tapi sedihnya cuma luak setengah dus aja ,jadi mereka terpaksa deh bawa pulang tuh dus( kesiaan wkwkwk)dan selesai makan pun kami pulang , bagi yang bawa mobil dan motor ya pulang deh dengan kendaraannya dan bagi penumpang angkot sejati ya pulang deh menggunakan angkot, yang naik angkot asik karena pulangnya bareng" dan ternyata ada 1 orang yang ketinggalan yaitu ayu(haha) aku gak tau sih ya kalau ayu juga bakal naik angkot, kirain aku dia nebeng dengan anak" yang bawa motor eeh ternyata dia naik angkot dan itu tu dia jadinya di tinggal sama anak" yang pulangnya naik angkot yaitu ayla,avi,erik,aku afik, kalo aku sih bener" gak tahu kalo ayu pulangnya naik angkot tapi kata ayla , ayu di tinggal karena kelamaan , tapi gak tau juga deh yaa, dan pada akhirnya ayu pun pulang sendiri , naik angkot sendiri, kesihan sih udah pergi bareng bareng , makan bareng-bareng tapi pulang malah sendiri ,sorry deh yu aku gak niat sama sekali wak  ,aku bener-bener gak tau lain kali enggak deh yuu  (◦˘ з(◦'ں'◦) hhaaha

Pos populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi