Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

hari ini hari rabukan wee

hey hari ini hari rabu kaan?
yeaay hari ini adalah hari finalnya cc dan yang yel-yel nampil lagi, haha padahal tadi kami latihannya sebentar banget dan kami paling cuma ngurusin pompomnya ya mungkin karena dah pada siap kali.
hmm oke deh dan kali ini kami pergi ke MMnya lebih awal pergi jam 09:35 ya sekitar jam segitulah(kalau gak salah) padahal jam segitu mall belum buka wak,apa kami juga ikut bersih-bersihin tu mall ya?? hhaha (gak lah) dan karena belum buka kami pun mempersiap kan keperluan untuk yel-yel nanti dan kakak" yang ikut cc  masih sempat untuk belajar,dan setelah kami tunggu-tunggu akhirnya pintu mall itu pun sudah di buka dan kami pun masuk deh masih gelap wak , tapi okeh gakpapa sesampai di lokasi cerdas cermat pun kami permisi untuk latihan yel-yel sebentar dan kami punmencari tempat yang sepi dan setelah kami keliling keling akhirnya kami pun menemukan tempat yang sangat sepi sangat terang dan anginnya sepoi-sepoi yaitu di tempat parkiran XXI  parkiran yang pal…

selasa~

hello....haii...bonjour... :D



hey, abstract(kami x.a) ikut lagi yel-yel cerdas cermat  di MM(mega mall)
kami latihan cuma sehari  dan besoknya tu udah pergi,dan itu tu bener bener mendadak dikasih tahu  sama bu fitri , ya itu pun karena bu fitri baru tahu juga, tapi yah mau gimana lagi kami gak mau ngecewain ibu fitri dan sebelumnya kami  juga sudah ikut  yel-yel cc (cerdas cermat)  di dinas pendidikan, jadi kami tinggal menambah dan menggantikan liriknya sedikit,dan di situ tu aku.gak yakin dengan yel-yel ini, soalnya  latihan cuma sedik  dan latihannnya gak banyak waktu seperti latihan yel-yel yang sebelumnya,oke kami harus optimis bahwa anak sepuluh A bisa !!dan kami tuh bener-bener niat banget dengan yel-yel ini sampai-sampai buat pompom lah coret-coret muka lah ,sebenernyasih ni karena di lombain . hehe :]


di akhir acara alhamdulillah sekolah kami yang peserta cerdas-cermat menang └(^▽^)┐\(^▽^)/└(^▽^)┐‎  yeeyee lalala akhirnya pun menang. selamat deh untuk kakak kakak kami. dan …

hello stranger

hello stranger ini film dari thailand , film ini udah lama sih udah dari tahun 2010, aku tau ni film karena nonton bareng teman  dilaptopnya dini(kawanku). aku kira ni film tentang apaan juga yakan yang seru gitu , eh ternyata di sepanjang film gak ada action yang ada di film ni comedi comedinya yang di akhir-akhirnya ada cinta"nya ,dan di akhir-akhir ceritanya itu sedih yang bisa membuat aku hampir nangis(bukan hampir sih, itu karena di tahan-tahan aja makanya gak nangis). yang di awal cerita , mereka ini kebetulan aja bertemu di seoul korea yang ingin berliburan.nah si ceweknya ini suka banget yang berhubungan dengan korea apa lagi dia hobi banget nonton film drama korea,sampai-sampai dia mengunjungi tempat syuting  yang pernah ia tonton dan juga ia mengunjungi pernikahan min'a temannya,tapi yang cowoknya ini ke seoul korea cuma jalan" aja dan dia tidak tahu sama sekali tentang film drama korea bahkan ia selalu ngejek-ngejek film drama korea .dan di selama perjalananny…