Langsung ke konten utama

pocari sweat ion challenge experience 2012


rabu ceria yang sangaat melelahkan


 di game pertama ini yang main yaitu septy mary dan tista ,game ini menyuruh kita untuk mencampurkan air panas dan air dingin yang nanti pada akhirnya kalo di ukur menjadi 36°C

2. game yang kedua dimainkan oleh dhiana,novita,dan erik.di game ini kita disuruh mengisi air kedalamakuarium  yang memiliki 2ruang diruang pertama diisi dengan air yg didalamnya sudah ada bola-bola yang akan di pindahkan keruang dua dengan cara meniup menggunakan pipet
 


selesai dari game ke 2 kemudian disusul dengan wisa,ijah dan dini yang akan bermain di game ke tiga

di game ini kita di suruh untuk memasukan air kedalam botol sesuai takaran yang udah ditentukan, nah di game ini kelas kami paling cepat selesai diantara kelas'' yang lain sehingga kami berharap banget menang yang nantinya akan  mendapatkan 1 juta .
dan bagi yang nonton tetap memberikan semangat :)

ini adalah game ke empat yang dimainkan oleh abi,cahyo dan vigo
di game ini kita di suruh mmeras busa  yang bewarna biru dan putih yang berisikan air kemudian kita akan menaruh airnya di ember sesuai dengan warna busanya ,tapi itu dengan cara menyilang , jika kita salah tangan maka itu akan di ulang dari awal .
 
 di game ini sebenarnya kelas kami udah paling cepat di antara kelas lain, dan udah berharap banget untuk menang. eeh dan siaal nya si abi malah salah tangan !! alhasil jadinya ngulang lagi, padahal bentar lagi bakalan selesai,dan harapan untuk menangtuh udah gak adalagi ,dan anak-anak 10.A yang nonton pun pada kecewa.  tapi yaudah deeh mau gimanalagi namanya juga permainan ya,jadi gak perlu kesal yang berkepanjangan .

dan yang ini adalah game terakhir yaitu bermain basket , yang main yaitu geri yacub dan mahe
di game ini pun kami tidak banyak memakan waktu tapi karena kelamaan di game yang ke empat jadi gak terkejar deh.
 yeeaay !!! akhirnya permainanpun selesai yang akan dilanjutkan dengan kelas lain.
dan kalian tahu? aca ini bukanlah di pagi hari malahan ini disiang hari sampai sore hari , selesai acara mungkin jam 4 lewat lah(mungkin ya ,soalnya aku dah pulang duluan) 

oke sekian. and bye*








Pos populer dari blog ini

HELLO AUGUST- WISH BE BETTER

my wish :  i hope  body higher , thinner body success in school can move on ( A ) i hope my new class will be fun , no problem no differences saving more money  still be friends with old class (abstract :*) hopefully have agood exam result( i try ), not lazy anymore( i try )  and to be better amen

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi