Langsung ke konten utama

Pos

review makeover silky smooth translucent powder dan primernya | Indonesia-jourlitersweet

haiii hai semua disini aku mau mereview produk bedak yang aku pakai sekarang  sebelumnya aku udah pernah nyoba-nyoba  bedak merek lain tapi kali ini aku jatuh hati ke satu produk yaitu produk makeover ini yuhuu   karena kondisi kulit aku berminyak dan berjerawat  aku menggunakan bedak yang tabur , kenapa ?
Pos terbaru

Bentar lagi semester TUA !!!

Hai readers apa kabar, udah lama kali aku enggak buat blog ya hahaha sekali buat akunya udah hampir semester tua aja, tau semester berapa?? SEMESTER 5 vroh , duuh yaa cepet banget waktu berlalu, beberapa hari lagi

setting iphone japan version (iphone versi japan ) bisa silent tanpa JAILBREAK !!

hai guys akhirnya aku ngeblog lagi hehehe , disini aku cuma mau memberitahu kalian sekarang iphon kalian yang versi japan bisa di silent loh.... kok bisa?  caranya gampang aja kok
tapi ada syaratnya

refresing otak ke pantai gatra malang sebelum UAS

heeey reeks, aku saiki(sekarang) mau ngeshare tempat pantai sing apik di malang, yaa malang juga punya pantai ternyata, tapi ya gitu, karena aku biasanya tinggal di kepulauan yakan jadi kepantai tu jaraknya gak jauh-jauh amat laah, gak kayak di malang ini, but kalian gak bakalan nyesal ke pantai satu ini, lumayan laah , air nya jernih gitu,pokoknya aku suka kalo

main kepantai yang sekaligus ada air terjun - malang (31-05-2015)

~~~~~~~~HELLO~~~~~~~~


hai reader, dah lama kali aku gak ngeblog ya haha, oh yaa aku cuma mau ngeshare aja pengalaman pas pertama kalinya aku dimalang pergi kepantai, ya tau ajalah ya malang kan di pulau jawa dan posisinya juga di tengah-tengah jadi dugaanku pertamakali pasti lama nyampai ke pantainya, yang biasanyakan kalo di tempatkku itu ya gak jauh-jauh kali lah ke pantai secara batam itu kepulauan yekan jadi ya paling lama pun ya sejam kalo gak sejam setengah paling lama dan sebenarnya bosan juga pergi kepantai, dah bosan jadi

tempat baru , suasana baru?!

gak kerasa bentar lagi bakalan keluar dari mabna (asrama) dan berarti udah hampir setahun aku kuliah, sayang banget sih di uin ini asramanya cuma setahun dan asrama-asrama di uin ini bukan seperti asrama di univ yang lain ya

sabar? how?

sabar?? hal yang terbaik ya jadi penyabar , dalam keadaan apapun ,jika tertimpa apapun harus bisa bersabar, orang yang penyabar itu hebat! dan aku suka salut banget sama kawan-kawan aku yang penyabar, kenapa salut?